Wednesday, May 01, 2013

Dilema

 Udah pada tau dong kalo SJ mau dateng lagi ke Indonesia tanggal 1-2 JUNI 2013kalo diitung ini udah mau ke5 mereka dateng kesini ckckck, banyak juga yeee.
Disini gue ingin menceritakan kisah kegalauan gue

*flashback*

"[Manggil nama temen gue] noh ada hastag #BigKpopIdol di twitter, pake dibawa warna fansnya segala lagi".
"Jangan-jangan ben... duh mati gue mati belum siap dananya dari bos besar (orang tua)". sebut si M
"Hufttt.. kalo gue sih paling gak dibolehin yaaa tau sendiri kan loo". sebut si D
"Iyaaaaa, duh gue paling takut kalo misalnya mereka dateng pas kita ujian apalagi uas, gawat kan gawat".
"Emang uas tanggal berapa sih? bulan juni apa akhir mei nih? bikin deg-degan tauu".

Beberapa hari kemudian
"Beneee bulan juni ben sushow masyarakat sponsor mana sponsor buat nonton, gue takut gak dibolehin nih". si M
"Puji Tuhan yeee tapi jangan pas mau ujian aja ye ntar mati gue bisa gak nonton".Gue sama temen-temen pulang sekolah ke ruang guru nah gak sengaja liat kalender akademik, waktu gue liat...
"Eh UAS tanggal 3 broo gilaaa, semoga aje yee SS5 abis uas. Tunggu dulu tapi kita study tour abis UAS kan yaa? yaaa semoga SS5 abis study tour deh yak". (berasa gue promotornya menentukkan tanggal sendiri)

Beberapa minggu kemudian
"Doh mati gue mati tanggal 1-2 juni sushow-nya mampus mampus dah gua udah gak jadi nonton nih huaaa". sambil nangis garuk-garuk tembok
"Wahahaha parah banget dah, gak mikir apa ya ckckck sabar yaaa". si D
"Udeh gue usahain nih hari sabtu harus dah kalo ada jalannya hari sabtu nonton, semangat!!! SEMANGAT IZIN!!!".
"Iya nih tapi masa aaaaaa, masa yaaaaa". si M

Malam hari
"mmmm buuu, ibuuu aku boleh gak nonton konser. Konsernya sih tanggal 1-2 Juni, aku yang tanggal 1 hari sabtu boleh ..."
"Gak boleh, ndok hari sabtu itu nikahannya mbak [sebut saja mawar] masa kamu sama si [sepupu gue sebut saja W] pergi gitu aja padahal keluarga lagi pada ngumpul".
"Demi apa? yaaampun terus tanggal 3 juni uas yah.."
"Gak boleh yaaa, liar banget kamu sebelum ujian malah kelayapan bandel banget sih".
Lalu gue menuju kamar gue dan mention sodara gue.
"@W duh kasian banget sih kita apalagi gue, lo harus tauuu gue fix gak bisa ss5 soalnya mbak [mawar] nikah ya tanggal segitu T____T"
"@ditaAtmojo OIYAK!!!!!!!! Yaudah fix ini mah-___-"

Besoknya di sekolah
"Duh M, D gue fix fix parah gak bisa nonton sushow".
"Kenapa emangnya?" D
"Sepupu gue kawinan, eh nikahan maksud gue, gimana dong aduh pupus harapan gue".
"HAHAHAHA gilaaaa, lu alasannya kondongan mulu, pas mubank lu juga kondongan sekarang kondangan lagi ckckck". M
"Iya nih malah gue dibilang liar sama ortu duh".
"Hahahaha" DM

Hampir semua orang yang gue kenal gue ceritain masalah ini, mereka pada bilang sabar ya ben, ada yang ketawa juga -__- intinya pada kasian sama gue ckckck
sebenernya sih gue butuh solusi bukan kasian tapi ini emang gak ada jalan buat nonton

0 komentar:

Post a Comment

 
;