Saturday, June 02, 2012

SS4

Halooooo lama gak ketemu nih
kangen yaaaa??
jadi gini sekitar sebulan yang lalu gue nonton SS4 yeay akhirnyaaa.

H-1 (bulan)
Banyak suka duka yang terjadi dari pembelian tiket (tau insiden promotor yang ngeselin itu kan? yang mereka gak tepat waktu) dari dateng offline, ngecek twitter, kaskus dan nanya orang sekitar.
Akhirnya jeng jeng jeng jeng dapet juga boooo tiketnya, seneng banget gilaaaa seneng mampus sumpah sampe gue jingkrak jingkrak, sms temen gue dan nelpon kalo udah dapet tiketnya.

H-1 (hari)
Udah heboh sama orang-orang yang nukerin tiketnya, live report lah sama ada yang penipuan -__- tapi untung tiket udah ditangan, dan gue twitpic eaaa

Hari H eaaa

Sebelum nonton sih sebaiknya gue ikut paskahan disekolah dulu biar selamat dalam perjalanan dan juga diberkati pas acara malemnya.
Pulang dari paskahan ya gak terlalu siang sampe rumah mandi segala macem dandan sih gak hahaha.
Jalan dah teng jam 2 nebeng mobil bapake temen saya haha.
Didalam perjalanan lewat tol apa namanya Ja(karta)(Bo)Gor(Ci)Awi eaaa gila macet banget dikeluar tol kalo gak salah sih TMII sama Cililitan macetnya sampe 1 jam bisa selebihnya sih lancar.
Waktu di lokasi sumpah sinyal jelek banget kaya di Gunung Kidul tempat kakek dan nenek berada. Gila Ancol-Ancol mengapa tempat serame itu gak ada sinyal cobaaa.
Ngantri nih sambil-foto-foto dulu, waktu gue liat jam udah jam 7, nah ngaret njir ngaret. Lalu gue masuk kegedungnya, melihat hal tesebut gue semper mikir kalo ini gedung baru 60% lah jadi masih jelek gitu, tapi waktu udah diruangan konsernya sih jeleknya gak keliatan kan agak gelap gitu. Waktu duduk 5 menit kemudian jeng jeng gelap dan masih lumayan banyak kursi kosong dideretan agak tengan (ceritanya gue dibelakan) nah pada berebutan kursi noh (gue baru kerasa malu sekarang betapa liarnya gue waktu itu)

Mulailah deng VCR yang dikolam itu, ya gue sebagai pencinta oppa oppa yang badannya berotot itu teriak waktu dia topless di kolam renang eaaaa, seneng banget gila hahaha.
Gue udah agak lupa sih konsernya gimana, tapi dihati gue masih inget kok
Betapa kecenya air-air mancur kecil itu yang membuat PANGGUNG-nya keliatan seksi + orang yang tampillah. Kekonyolan mereka waktu dipanggung hahaha
Yang gak bisa gue lupain itu waktu lagu "Walking'" itu lagunya mati di 1/4 lagu hahaha udah gila itu tak terlupakan, satu stadion langsung hening seketika.
Di lagu Our love sedih gitu gak tau kenapa semua penggemar (elf) nyatu gitu nyanyi bareng (padahal selama konser juga pada nanyi sih) bermelankolis bareng sambil mengang mini banner.
Keseluruhan konser sih gak bisa gue ceritain wong sudah ada siaran ulangnuya neng tv yo gak tak ceritain hahaha.

Gue sih masih sedih ya waktu oppa gue gak solo, padahal gue beli tiket itu cuma mau liat dia nyanyi solo doang. Tetapi kesedihan gue dibayar waktu encore hehehe, you know lah waktu encore ngapain sih kelakuan abang gue.

DIA DIA TOPLESS BOOOO GILAAA BADANNYA GILAAA SPEECHLESS GUE BOOO, TOPLESS TERUS AIR MANCURNYA MEMBASAHI BADANNYA GITU GILAAA MELTING GUE (EH)

sekian dulu deh, ya semoga ss5 gue bisa nonton (amiiin)

0 komentar:

Post a Comment

 
;