Friday, August 27, 2010

Weirdest Day

August 25 2010

Pagi-pagi gue telat bangunya dan masih ngantuk banget sampe ketiduran dikelas. Gue harap hari tersebut akan lebih baik dari hari sebelumnya tapi kenyataannya TIDAK. Waktu belajar IPA gue duduk dipaling belakang, tulisanya gak keliatan alhasil gue gak ngerti pelajarannya. Sampe dirumah gue pikir ngebrowsing dan online adalah cara yang tepat untuk menghilangkan kejenuhan. Awalnya sih gue merasa sudah membaik tapi waktu iseng nyari accnya B gak sengaja gue ngeliat sesuatu yang membuat gue mau nangis dan gak bisa serius belajar buat ulangan fisika besoknya. Akhirnya gue cerita ke Regina, pertama sih udah ada solusinya tapi Regina malah ngejek dan ngencengin gue. (aduh mama aku mau nangis :’( ) dan gue emosi denger kata-kata Regina. Kak Beta nasihatin gue “udahlah ditaku pasti akan ada kejadian yang indah”. Kalo kata Regina “semua itu pasti udah direncanain Tuhan dit, pasti lu akan dapat yang terbaik”

0 komentar:

Post a Comment

 
;